gejolak bumi syam

Tour & Travel Wisata Gunung Bromo

Produk produk HSM bali

tour travel wisata gunung bromo
Sudah tidak asing lagi di telinga kita untuk tempat wisata yang memiliki pemandangan nan indah yaitu Gunung Bromo, dimana lokasi gunung bromo diapit oleh empat kabupaten diantaranya Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang. Dari semua pintu masuk ke Bromo yang paling sering di lewati oleh wisatawan yang traveling adalah pintu masuk dari kabupaten Probolinggo karena selain aman dan nyaman pintu masuk dari arah Probolinggo ini memang paling disukai.
Jika Anda dan keluarga berniat Liburan ke Bromo dengan pintu masuk kota Probolinggo, akan kami berikan rute perjalanan yang mungkin bisa Anda tempuh dan biaya yang dikeluarkan selama perjalanan dari arah Malang ke Probolinggo dan Surabaya ke Probolinggo.
Berikut ini rute yang bisa Anda tempuh ke wisata Gunung Bromo:
1. Dari stasiun kota Malang - Probolinggo
-Stasiun kota Malang ( naik Angkot Warna Biru biaya Rp 5.000,- )
-Terminal Arjosari Malang ( Naik Bis Rp 25.000,- / Ekonomi dan Rp 33.000,- / Excecutive)
-Terminal Bayu Angga Probolinggo ( Naik elf Rp 40.000,- / orang jurusan gunung Bromo )
-Dari Stasiun Malang - Probolinggo Bisa Pakai Rental Langsung Gunung Bromo

2. Dari Stasiun Surabaya - Probolinggo
-Stasiun surabaya - Terminal Bungurasih ( Naik angkot )
-Terminal Bungurasih - Terminal Probolinggo ( Naik Bus )
-Terminal Probolinggo - Gunung Bromo ( naik Elf )
-Dari Terminal Surabaya - Probolinggo Bisa langsung pakai mobil Rental

Dan jika memang Anda ingin berhemat untuk liburan ke Bromo tidak ada salahnya untuk menggunakan sepeda motor selain menghemat biaya juga bisa lebih leluasa berhenti ke tempat-tempat yang sekiranya indah atau jika liburan sekeluarga dan ingin menghemat anggaran untuk ke gunung sebaiknya Anda menggunakan agen jasa travel yang murah serta dapat dipercaya , kami referensikan untuk jasa tour Bromo adalah agen travel AyokeBromo, Anda bisa Tanya-tanya dahulu ke costumer servicenya dengan nama Mba Yuni contact person: 082330201684.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk para traveller dan Anda yang sedang tour ke Bromo, selamat menikmati indahnya Gunung Bromo yang mempesona.
tour wisata gunung bromo

Tour & Travel Wisata Gunung Bromo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Data Tour & Travel Wisata Gunung Bromo di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan serta ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Tour & Travel Wisata Gunung Bromo Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

2 komentar

Terima kasih info Wisata Gunung Bromo sangat membantu sekali. Kunjungin balik ya http://www.gunung-bromo.com

Alamat penginapan sangat lengkap sekali Paket Wisata Bromo solusi liburan ke gunung bromo.

 

Top