gejolak bumi syam

Alamat Sewa BUS Nadia Kencana

Produk produk HSM bali

Alamat Sewa BUS Nadia Kencana
PT NADIA KENCANA  adalah salah satu perusahaan penyedia layanan jasa SEWA BUS PARIWISATA dengan armada bus pariwisata yang prima memiliki cakupan area layanan di Jawa, Bali dan Lombok , SEWA BUS PARIWISATA kami adalah armada yang baru, prima dilengkapi dengan fasilitas yang berteknologi canggih bermesin EURO 2 dan EURO 3 serta di dukung dengan pengemudi – pengemudi yang memiliki pengetahuan tentang pariwisata, ramah, bertanggung jawab, profesional dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi anda serta memiliki keandalan dalam mengemudikan bus
Tidak hanya itu saja yang kami berikan, kami pun melayani acara-acara retret, Tirta Yatra, Mudik bareng, Acara Keluarga, Gathering, Raker, Training, Outbound, serta wisata maupun kegiatan – kegiatan lainnya yang telah terkonsep oleh anda.
Kami menyediakan bus standart pariwisata eksekutif class mulai dari kapasitas 8-10 kursi,15 kursi, 29 kursi, 35 kursi, dan 45 kursi. Kapasitas dapat diubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan anda*.
Armada kami memiliki interior yang mewah yang didesign dan dikerjakan oleh pabrik karoseri terkemuka di indonesia. Kebersihan, mesin prima, driver profesional, dan kenyamanan selama dalam perjalanan adalah prioritas pertama yang kami utamakan untuk anda.
Fasilitas : Full AC, DVD, Karaoke, LCD (TV layar datar), Sound system, Reclining Seat, Asuransi perjalanan, GPS*, Cool Box*, Toilet*, serta Standart keselamatan lainnya.
Alamat: Jl Mahendradata No.91 Denpasar - Bali - Indonesia
email: info@maibustransport.com atau marketing@maibustransport.com
telepon: 0361-8466369/ 8466232
hotline: 081239996161

Alamat Sewa BUS Nadia Kencana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
Data Alamat Sewa BUS Nadia Kencana di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sepengetahuan kami, jika Anda adalah pemilik perusahaan atau karyawan serta ingin mengoreksi data di atas, silakan menghubungi kami melalui form CONTACT US yang telah di sediakan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Alamat Sewa BUS Nadia Kencana Anda dapat menghubungi langsung perusahaan tersebut, terimakasih

 

Top